Wednesday 3 June 2020

Habis Kuliah Pedihnya Jadi Pengangguran

Rasanya bukan saya yang merasakan pedihnya ketika pertanyaan seperti ini o ya kamu kan sarjana sekarang kerja dimana ya, begitulah pertanyaannya, udah jadi pengganguran dibully pula oleh masyarakat. Walaupun begitu sebagai serjana pertanian saya tetap berusaha mengembangkan bisnis peternakan sapi , setiap harinya saya harus potong rumput untuk kebutuhan pakan sapi, berarti saya tidak nganggur lagi kan walaupun saya bekerja untuk pribadi saya walaupun hasilnya jauh dari harapan saya,, walaupun begitu bullying tetap terjadi di kalangan masyarakat dengan pertanyaan yg sangat mengganggu kehidupan saya, malah lebih parah yg ini ejekannya , masak lulusan sarjana pertanian potong rumput ,, yang bener aja ini hidup terkadang saya prustasi juga, apalah daya tinggal di provinsi termiskin sesumatera ya itu provinsi aceh tanah rencong, nasib memang belum berubah biarkan ini terjadi yg penting happy aja, santuyyy

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home